Aneka Model Kemeja Batik

Di zaman modern sekarang ini, kemeja batik sering dianggap fashion yang kuno bagi sebagian orang terutama bagi remaja karena model yang nampak seperti orang tua. Padahal pada kenyataannya, saat ini sudah banyak model kemeja batik yang trendy dan tidak ketinggalan zaman. Bahkan sangat keren saat dikenakan. Model-model batik saat ini dirancang sedemikian rupa agar terlihat trendy dan keren dengan tujuan agar masyarakat Indonesia terutama kalangan remaja merasa bangga saat menggunakan batik. Kita harus ingat bahwa batik merupakan budaya khas asli bangsa Indonesia yang harus dilestarikan. oleh sebab itu harus selalu ada inovasi agar batik tetap digemari oleh masyarakat Indonesia.

Terdapat beberapa model kemeja batik. Sekarang ini banyak tersedia model kemeja batik yang membuat pemakainya tetap percaya diri dan tidak lagi merasa jika batik itu kuno. Batik itu merupakan jenis fashion yang unik. Jika kita kreatif maka kita akan lebih terlihat fashonable jika menggunakan batik, bahkan artis holywood pun banyak yang suka menggunakan hasil budaya Indonesia ini.

Beberapa model kemeja batik yang dimaksud diaas ialah sebagai berikut :

  1. Kemeja batik lengan pendek
    Pertama, anda bisa memilih kemeja batik lengan pendek. Kemeja model ini cocok digunakan untuk anda yang seorang mahasiswa. Pakaian ini bisa dikenakan saat kuliah. Pilihlah warna pastel untuk batik yang anda kenakan. Hal ini menimbulkan kesan santai dan kasual saat dikenakan.
  2. Padukan kemeja batik dengan celana model chino
    Celana model chino dapat sangat membantu anda dalam hal penampilan. Celana model ini membuat penggunanya terlihat segar dan muda. Celana chino warna hitam atau warna gelap lainnya bisa digunakan agar anda terlihat muda. Lengkapi dengan mengenakan sepatu yang tepat agar telihat lebih sempurna.
  3. Kemeja batik motif flora dan fauna
    Pada kesempatan atau acara tertentu, terkadang anda juga harus memakai kemeja batik lengan panjang. Untuk itu, anda bisa menggunakan kemeja yang bermotif flora dan fauna seperti daun, burung cendrawasih dan banyak yang lainnya. Kemeja batik motif tersebut bisa membuat tampilan penggunanya terkesan muda dan moderen. Jangan lupa untuk memilih bahan yang halus agar nyaman saat digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *