Berikut Ini Gaya Rambut Pria Terkini Yang Harus Anda Ketahui

Image result for Brow Flow

Tak bisa di pungkiri lagi, bahwa setiap pria yang ada di dunia ini tentunya ingin tampil keren dan cool. Ya, dengan penampilan yang keren dan cool, maka hal itu dapat membuat kaum wanita terpesona pada kita. Selain mengandalkan fashion pakaian dan wajah, tentu saja fashion rambut juga memiliki peranan penting dalam menunjang penampilan. Namun yang jadi pertanyaannya, apakah anda sudah tahu tentang potongan rambut seperti apakah yang sangat disukai wanita? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang model rambut pria 2018 terpopuler, mari kita simak saja langsung ulasannya dibawah ini :

  1. Brow Flow

Bagi anda yang senang dengan gaya rambut yang panjang atau gondrong. Gaya rambut model Brow Flow ini bisa menjadi pilihan anda, walaupun terkesan biasa-biasa saja namun ptongan gaya rambut ini masih banyak diminati oleh kaum pria sampai saat ini. Anda bisa tetap kelihatan keren, trendi, dan kekinian dengan mengaplikasikan  gaya rambut model Brow Flow ini. Selain itu, gaya rambut model Brow Flow ini sangatlah simple dalam cara pengaturannya, dimana anda hanya tinggal sisir rambut anda dengan menggunakan jari tangan saja.

  1. Comb Over

Gaya rambut pria terkini selanjutnya adalah gaya rambut model Comb Over. Gaya rambut pria model Comb Over ini sangat cocok terutama bagi anda yang baru mulai bekerja serta harus berpenampila lebih rapih dan juga berpenampilan sangat sopan, anda hanya perlu mencukur rambut dengan model undercut serta bagian atas tebal dan bertekstur. Sedangkan untuk bagian bawah dan sampingnya hanya dipotong lebih pendek, sehingga jika saat anda menyisir hanya perlu menyisir ke atas agar terlihat rapih. Jika anda tertarik dengan gaya rambut yang satu ini, anda bisa mencobanya gaya rambut seperti ini. Agar terlihat berbeda dengan gaya rambut yang sebelumnya, sehigga anda bisa selalu tampil kekinian dan keren.

Itulah beberapa potongan rambut pria yang paling disukai oleh wanita. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mencobanya?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *