Ini Dia Deretan Jenis Sepeda Lipat Polygon yang Keren dan Sangat Direkomendasikan

Folding bike atau sepeda lipat beberapa tahun belakangan ini menjadi perbincangan hangat dikalangan pecinta sepeda. Modelnya yang berbeda dengan sepeda standar menjadi salah satu daya tarik sendiri untuk para masyarakat. Hal itulah yang dimanfaatkan baik oleh Polygon sebagai salah satu perusahaan sepeda yang sudah mempunyai nama besar. Ya, berbagai jenis dan model sepeda lipat polygon sering menghiasi jalanan dan digunakan oleh berbagai lapisan masyarakat dari mulai anak-anak sampai dengan mereka yang mempunyai umur dewasa. Bukan hanya dapat digunakan sebagai media berolahraga tetapi bisa juga untuk alat transportasi tanpa macet.

Sepeda lipat identik dengan bentuk dan model yang lebih praktis dan efisien dari pada sepeda-sepeda pada umumnya. Bukan hanya itu, jika Anda suka menjelajah diberbagai daerah bisa membawa sepeda tersebut tanpa kerepotan. Modelnya bisa diperkecil dan tidak memakan banyak tempat sebagai penyimpanannya, bisa ditempatkan pada mobil, kereta ataupun lainnya. Bagi Anda yang berniatan membeli sepeda lipat bisa memilih merk polygon yang mempunyai kualitas baik. Berikut ini ada beberapa jenis sepeda lipat dari Polygon yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan, antara lain:

1. Urbano 1.
Seperti namanya, sepeda ini diciptakan atas dasar kebutuhan masyarakat akan sepeda tetapi tidak mempunyai tempat penyimpanan yang tepat. Mempunyai bentuk roda yang cukup kecil yaitu 16 inchi membuat sepeda lipat ini sangat praktis untuk ditempatkan dimana dan dibawa kemana saja. Bagi Anda yang mempunyai ruangan kecil tidak perlu khawatir karena sepeda ini sangat-sangat ringan dan tidak memakan banyak tempat.

2. Urbano 3.
Mempunyai tingkat aktivitas yang tinggi tetapi kondisi jalanan macet parah membuat beberapa orang harus berfikir mencari solusi yang terbaik. Nah, sepertinya model sepeda lipat Polygon urbano 3 ini sangat cocok untuk Anda, apalagi kebutuhan mobilitas yang tinggi. Bodi yang didesain sangat elegan serta terlihat mewah menjadikan sepeda ini cocok untuk masyarakat modern. Dipasaran sendiri masih dijual dengan harga kisaran 3,5 juta rupiah.

3. Urbano i3.
Dengan uang yang lebih besar yaitu 4,1 juta membuat model satu ini sangat cocok untuk Anda sebagai masyarakat modern. Mempunyai ukuran yang ramping dan bobot ringan menjadikan sepeda ini lebih praktis dan efisien lagi. Untuk digunakan, dilipat, disimpan dan dirawat tidak memerlukan kerepotan yang terlalu. Beberapa fitur keunggulan ada pada jenis sepeda ini, apakah Anda tertarik?

4. Urbano hello kitty,
Para wanita yang mempunyai hobi bersepeda tetap bisa memilih jenis sepeda dengan konsep atau tampilan sepeda yang unik, lucu dan menarik. Meskipun hello kitty yang identik dengan kesan feminism tetapi tidak menjadikan bahan yang digunakan kurang berkualitas, justru yang terjadi itu sebaliknya sangat kuat. Dengan harga kurang dari 4 juta saja Anda sudah bisa membawa pulang jenis sepeda dari Polygon ini.

5. Urban klasik.
Bagi pecinta klasik bisa memilih jenis sepeda yang mempunyai konsep sama yaitu klasik, ini bisa Anda lihat lagi secara detail pada toko online atau store resmi sepeda Polygon.

Jika Anda masih kurang puas dengan beberapa jenis sepeda yang telah disebutkan diatas bisa langsung datang pada toko resmi sepeda atau melihat melalui toko online. Karena pada dasarnya sepeda lipat Polygon itu tidak hanya diciptakan dalam jumlah yang sedikit tetapi banyak sekali. Semoga sedikit ulasan diatas bisa memberikan gambaran pada Anda yang mempunyai niatan untuk membeli sepeda lipat dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *