Kiper Legendaris Petr Cech Akan Mengakhiri Kariernya

Kiper legendaris Petr Cech akan mengakhiri kariernya menjadi pemain sepak bola di akhir trend ini. Petr Cech yg kini berusia 36 tahun menyatakan pada dalam akun Twitternya bahwa demam isu ini merupakan ekspresi dominan yang ke 20 kalinya, sudah 20 tahun beliau berkiprah menjadi pemain profesional semenjak dia menandatangani kontrak profesional pertamanya, jadi inilah ketika yg tepat buat mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun di akhir musim. Setelah 15 tahun pada Liga Inggris & memenangkan setiap trofi yang terdapat, Cech merasa sudah mencapai seluruh yg ditargetkan.

Pemain berasal Cekoslovakia ini akan bekerja keras buat membantu Arsenal memenangkan satu trofi lagi pada isu terkini ini, setelah itu Cech akan purna tugas & melakoni kehidupan lainnya. Petr Cech baru tampil 12 kali bersama Arsenal pada musim ini, karena sebagai nomor 2 yang berdiri di depan gawang. Semenjak Arsenal mendatangkan Bernd Leno akhir ekspresi dominan panas lalu. Kontrak Petr Cech memang akan berakhir pada animo ini.

Petr Cech menulis pernyataannya lewat akun Twitter dan Instagram nya (Selasa, 15/1/2019). Klub Inggris selain Arsenal yang dibelanya merupakan Chelsea FC. Bagi Chelsea, Petr Cech merupakan legendaris. Chelsea mendatangkan Cech dalam tahun 2004 menggunakan mengambil kocek 7 juta poundsterling.

Selama bergerak pada Premier League Petr Cech telah mengukir tinta emas. Petr Cech adalah pemegang rekor jumlah laga tidak kemasukan terbanyak di satu ekspresi dominan Premier League. Cech membuatnya dalam 2004-2005 saat memulai debut di Inggris yakni 24 pertandingan nir kemasukan. Petr Cech juga memegang rekor clean sheet terbanyak pada Premier League yaitu 202 laga. Dikutip Prediksi Akurat, Petr Cech sendiri mengawali karier di negara sendiri, bergabung menggunakan klub Chmel Bisany, kompetisi Liga Republik Cekoslovakia. Sesudah itu Cech diambil oleh klub raksasa pada negaranya, Sparta Praha, 2001.

Di Sparta Praha, Cech cuma main satu isu terkini. Cech lantas pindah ke Rennes. Setelah itu, Cech bermain di Chelsea. Di sinilah nama Cech mulai dikagumi banyak orang dan titik awal namanya melegenda. Petr Cech adalah kiper terbaik selama berseragam biru-biru.

Sepanjang 11 tahun membela Si Biru, beserta timnya, klub yg bermarkas pada daerah elit London itu meraih empat gelar bergengsi. Liga Eropa, Liga Champions, Piala Liga Inggris (tiga gelar), dan Piala FA (tiga gelar). Akan namun sangat disayangkan, selama membela The Blues, Cech mengalami musibah, yakni tulang tengkorak kepalanya retak pada Oktober 2006. Alhasil, lelaki dari Cekoslovakia itu harus memakai helm ketika melakoni setiap laga. Petr Cech telah bermain 494 kali beserta Chelsea.

Pada 2014/2015 tempatnya di depan mistar diambil alih sang Thibaut Courtois. Itulah yg sebagai cikal bakal Cech lantas pindah ke Arsenal hingga saat ini. Bersama Arsenal meraih dua gelar Community Shield dan satu FA Cup. Gabung Chelsea & Arsenal, Cech meraih total 20 gelar bergengsi, termasuk pada antaranya satu Champions League, satu European League, empat Premier League. Pengumuman Petr Cech di akun medsosnya (Selasa, 15/1/2019) menerima respon menurut klub Inggris yg pernah dibelanya. Kubu Arsenal merespon dengan menuliskan ucapan terimakasih pada Cech. Kubu The Gunners mendoakan yg terbaik bagi Cech.

Chelsea yg dilakoni Cech selama 10 ekspresi dominan menghormati Cech menggunakan tulisan di website resmi Chelsea. Bahwa Cech merupakan kiper terbaik, dan Cech adalah keliru satu kiper terhebat sepanjang masa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *