Mengapa Kardus Box Tipe 22SW Banyak Dipilih?

Kardus menjadi salah satu barang yang cukup dibutuhkan oleh masyarakat. Kardus dibutuhkan ketika ingin mengemas barang untuk pindahan, kemasan produk berjumlah banyak, bahkan untuk membungkus kado. Kardus bekas juga banyak dimanfaatkan untuk membuat kerajinan tangan. Dari sekian jenis kardus yang ada di pasaran, ada satu tipe kardus yang paling laris manis diburu masyarakat, terutama mereka yang mau pindaha. Tipe kardus box tersebut adalah 22SW atau kardus ukuran 60 x 40 x 30 cm. Mengapa kardus yang satu ini banyak dipilih oleh masyarakat yang mau pindahan? Langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Alasan mengapa kardus tipe 22SW sangat laku adalah karena memiliki ukuran yang pas. Dengan menggunakan kardus ini, barang yang dikemas dalam kardus bisa lebih banyak. Ukuran kardus packing dengan panjang 60 cm ini tentu sangat pas digunakan untuk pindahan. Selain itu, kardus tipe ini juga pas untuk diangkat sendiri. Tinggi kardus tidak menghalangi pandangan dan sangat ringan. Jadi, khusus bagi Anda yang terpaksa pindahan sendiri, gunakanlah kardus tipe ini agar mudah diangkat sendiri. Ditinjau dari sisi harga, kardus ini termasuk memiliki harga yang ekonomis. Inilah beberapa alasan mengapa banyak orang memilih kardus ini. Anda juga bisa menggunakan kardus ini untuk pindahan.

Nah, tak hanya memilih kardus yang tepat, Anda juga membutuhkan perlatan lain untuk mengemas barang. Setidaknya, Anda membutuhkan lakban, bublewrap, dan juga stretch wrapping). Perlengkapan pendukung pengemasan ini biasanya dijual juga di toko yang jual kardus. Anda bisa membuat daftar barang-barang yang Anda butuhkan untuk mengemas barang. Setelah itu, Anda bisa langsung pergi ke toko untuk memberi perlengkapan pengemasan tersebut. Sebaiknya, belilah kardus baru ketika mengepak barang. Ini akan membuat barang Anda lebih aman. Kardus lama rentan sobek dan tidak cukup kuat untuk menyimpan barang-barang Anda. Jika dihitung-hitung, selisih harga antara kardus baru dengan kardus lama juga tidak begitu banyak. Lebih untung lagi jika Anda membeli yang baru sekalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *