Mengatasi Burung Lovebird Yang Over Birahi Oleh https://burunglovebird.net

Burung lovebird adalah salah satu burung yang populer untuk dijadikan salah satu peliharaan oleh para pecinta hewan unggas. Lovebird sendiri mempunyai keunikan dimana bulu yang dimiliki burung ini sangatlah cantik dan juga mempunyai aneka warna walau pada dasarnya Lovebird kebanyakan berwarna hijau. Lovebird sendiri bisa mempunyai harga yang sangat mahal pada saat dijual, ini dikarenakan burung Lovebird yang dijual mempunyai keunikan warna yang sangat jarang dan juga mempunyai kualitas kicauan yang sangat bagus dan juga merdu. Untuk mendapatkan informasi lebih tentang burung Lovebird ini anda bisa mengunjungi https://burunglovebird.net dan anda akan mendapatkan bermacam-macam pengetahuan tentang burung Lovebird ini.

Dalam masanya semua hewan pasti akan merasakan birahi dimana ini bertujuan untuk melestarikan keturuna mereka, hal ini juga berlaku pada seekor burung Lovebird. Akan tetapi ada beberapa burung Lovebird yang mengalami birahi yang berlebih atau over birahi. Kejadian ini akan membuat seekor Lovebird memiliki prilaku yang aneh dan juga bisa menyebabkan beberapa gangguan, seperti mencabuti bulunya sendiri, terlihat mengawini tempat bertengger, burung menjadi lebih galak dan juga tidak akan mengeluarkan kicauan sama sekali. Tentu saja ini menjadi kondisi yang sangat mengkhawatirkan, akan tetapi anda bisa mengikuti beberapa cara dari https://burunglovebird.net untuk bisa mengatasi masalah ini.

Oleh https://burunglovebird.net anda diharapkan melakukan hal ini jika anda menghadapi Lovebird yang sedang mengalami over birahi ini, berikut adalah caranya :

  1. Tingkatan frekuensi mandi.

Meningkatkan frekuensi mandi akan memberikan kenyamanan untuk burung Lovebird anda. Ini akan membantu mengurangi tingkah burung yang sedang mengalami over birahi dan juga tetap menjaga kecantikan bulu dari Lovebird ini.

  1. Berjemur dengan teratur

Berjemur dengan teratur untuk burung Lovebird sangat diperlukan apabila over birahi ini terjadi. Ini akan mengurangi efek dari over birahi yang akan membuat tingkah burung lebih agresif. Dengan menjamur burung Lovebird pada saat pagi hari akan membuat burungĀ  lepas dari stressnya dan bisa berkicau dengan indahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *