Model Cincin Emas Putih

Seperti halnya cincin emas kuning rupanya cincin emas putih pun memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta perhiasan terutama wanita. Banyak diantara mereka yang selalu berburu model cincin emas putih terbaru untuk dijadikan perhiasan koleksi mereka. Kebanyakan dari para pecinta emas putih ini memilih emas putih karena warnanya yang tidak mencolok sehingga kesan manis dan sederhana akan didapatkan. Meski begitu kesan anggun tetap dipancarkan oleh jenis cincin emas yang satu ini sehingga sangat tepat untuk dijadikan pilihan perhiasan yang fleksibel digunakan pada acara apapun.

Ada dua model cincin emas putih yang sedang naik daun dan diburu pecinta perhiasan emas putih, diantaranya yaitu sebagai berikut:

  1. Model cincin emas putih Millicent
    Berbahan baku utama emas putih model yang satu ini menonjolkan mata cincin yang mengkilap bersih. Ring cincin pun dihiasi dengan American diamond yang membuat keindahan dari cincin yang satu ini tidak perlu diragukan lagi. Meski bertabur American diamond di sekeliling ring tetapi tidak menghilangkan kesan sederhana yang dimiliki kebanyakan perhiasan emas putih. Itulah sebabnya cincin ini dapat digunakan untuk berbagai macam kesempatan baik acara formal maupun non-formal.
  2. Model cincin emas putih Diann
    Berbeda dengan model sebelumnya yang didominasi oleh American diamond pada hampir seluruh bagian cincin, model ini justru menonjolkan batu permata berwarna gelap sebagai mata cincin yang digunakan. Hal ini membuat perhatian siapa saja pasti akan tertuju pada mata cincin ini karena terlihat sangat kontras dengan ring cincin yang berwarna putih. Karena warna gelap pada mata cincin inilah yang membuat kesan pertama ketika melihatnya adalah glamour sehingga penggunaannya kerap kali cukup selektif seperti misalnya pada acara pesta, royal dinner, dan beberapa acara berkelas lainnya.

Meski memiliki segmentasi pasar yang relatif sama tetapi sepertinya model cincin emas kuning dengan emas putih memiliki basis penggemarnya sendiri-sendiri. Itulah yang membuat permintaan terhadap emas putih maupun emas kuning tidak pernah saling menjatuhkan karena dinamika permintaan terhadap keduanya relatif stabil dari tahun ke tahu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *