Paket Wisata Bromo Murah

Open Trip Bromo ialah open trip yang mengajak anda mengeksplore keindahan Gunung Bromo dalam waktu sehari. Trip ini akan dimulai pada pukul 12 tengah malam dan berakhir pukul 12 siang hari. Oleh karena itu Bromo Midnight biasa disebut juga Bromo 12 Jam. Kegiatan yang dilakukan dalam Open Trip Bromo berpusat pada hunting sunrise dengan latar belakang Gunung Bromo. Berbeda dengan Open Trip Bromo 2 Hari 1 Malam yang meeting pointnya di stasiun atau bandara Malang, Open Trip Bromo Midnight akan menjemput di hotel di Malang Kota tempat kamu menginap. Atau di mana saja selama masih dalam wilayah Malang kota. Mencari penginapan di kota Malang bukanlah hal yang sulit mengingat kini banyak sekali hotel yang tersebar dengan harga yang relatif murah dan terjangkau, meskipun begitu jika anda menginginkan hotel bintang 5 juga sudah banyak disediakan.

Setelah seluruh peserta Paket Wisata Bromo dijemput, maka perjalanan wisata Bromo akan dimulai. Selama perjalanan menuju Gunung Bromo, kamu akan melewati Padang Savana, Bukit Teletubbies dan juga pemandangan alam lainnya. Namun, karena berangkat tengah malam, keadaan masih gelap gulita. Hanya ada suara jangkrik dan roda jeep yang beradu dengan kerikil memecah kesunyian malam. Tiba di area Gunung Bromo, jeep akan diparkir di tempat parkiran jeep sementara TL akan mengajak kamu mengarungi luasnya padang pasir berbisik untuk kemudian naik ke spot hunting sunrise di Gunung Bromo. Spot hunting sunrise yang banyak dikunjungi wisatawan adalah Penanjakan dimana Penanjakan ini terbagi menjadi 2 yaitu Penanjakan 1 dan Penanjakan 2. Penanjakan 2 biasanya menjadi alternative saat Penanjakan 1 terlalu ramai oleh wisatawan.

Proses hunting sunrise menjadi satu hal yang sangat ditunggu-tunggu dalam paket Open Trip Bromo. Jika langit sedang cerah, kamu akan melihat proses matahari terbit yang sangat indah dengan latar belakang 3 buah gunung yaitu Gunung Bromo, Gunung Semeru dan Gunung Batok. Penanjakan memiliki ketinggian lebih dari 2.700 sehingga suhu udara di Penanjakan sangat dingin. Oleh karena itu kamu wajib memakai penghangat tubuh seperti jaket, sarung tangan serta penghangat tubuh lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *