PSIS Semarang Vs Persija Jakarta: Ambisi Sama

Partai-partai menarik dihadirkan dalam pertandingan pembuka untuk minggu kedua di Liga 1 2019, jadwal bola malam ini, Minggu (26/5/2019) malam WIB. PSIS Semarang, yang bekerja sebagai tuan rumah, mengubah Persija Jakarta menjadi Stadion Moch Soebroto, Magelang. Persija memiliki ambisi dalam pertarungan ini, yang memilih kemenangan pertama Liga 2019. Seperti yang Anda tahu, Persija hanya tahu 1-1 ketika mereka bertemu Barito Putera di pertarungan pertama. Hanya saja misi Kemayoran Tiger untuk memenangkan kemenangan pertama akan sulit.

PSIS juga berambisi untuk bangkit setelah kalah pada pertandingan pertama saat menjamu Kalteng Putra. Namun demikian, harimau chemayan tidak terbang. Misi untuk mencapai kemenangan pertama harus diwujudkan, sementara kinerja lawan juga lebih rendah setelah kalah. Patut ditunggu duel tangguh ini. Dua pertandingan terakhir Persia selalu menang. Akankah hegemoni PSIS berhenti saat ini? PSIS Semarang vs Persija Jakarta duel dilanjutkan dengan Shoope League 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Minggu (26-05-1919) sebagai pertandingan khusus untuk striker Silvio Escobar. Bom tuan rumah adalah pemain dengan pinjaman lawan.

Uniknya tidak ada klausul terhadap Persija dalam perjanjian pinjaman. Tidak dapat dihindari bahwa Escobar memiliki peluang besar untuk menunjukkan kualitas kepada tim Tiger Kemayoran, pemilik klub asli. Pemain kelahiran Paraguay itu sangat antusias dengan Persija. Sementara itu, Persija Jakarta juga siap menunjukkan kepada Riko Simanjuntak bagaimana cara menghancurkan pertahanan sayap lawan dengan kecepatan dan umpan balik yang akurat. Selain itu, ia telah menemukan tandem idealnya dengan entri baru Marko Simic. Kombinasi ini harus diperiksa oleh lini belakang Mahesa Jenar.

Prediksi Komposisi Pemain PSIS Semarang vs Persia Jakarta

PSIS Semarang XI (4-2-3-1): Joko Ribowo; Safrudin Tahar, Wallace Costa, Fauzan Fajri, Fredyan Wahyu; Patrick Mota, Tegar Infantry; September David Maulana, Bayu Nugroho, Hari Nur Yulianto; Silvio Escobar.

Persija Jakarta XI (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Steven Paulle, Maman Abdurahman, Tony Sucipto; Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Bruno Matos; Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Marko Simic

Prediksi PSIS Semarang versus Persija Jakarta

Duel serikat buruh pastilah sangat menarik. Persija sudah divaksinasi, tetapi tim tuan rumah tidak akan kalah lagi. Kami memperkirakan bahwa pertandingan ini akan berakhir imbang 2-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *