Sumber Sirah Wisata Penghilang Gerah di Malang

Wisata alam yang baru di Malang ini berlokasi di Desa Sumberjaya bisa menjadi alternatif wisata pelepas penat anda dari kesibukan di kantor. Wisata alam yang satu merupakan destinasi baru yang dimiliki oleh Malang. Lokasi yang tidak jauh dari pusat kota hanya perlu waktu 1 jam dengan sewa mobil di Malang cukup untuk menyegarkan pikiran anda.
Wisata satu ini merupakan wisata alam berupa muara atau dalam bahasa jawa sumber artinya mata air yang telah dibatasi dengan beton, dasarnya terdapat banyak tanaman hijau yang mirip ganggang laut, tanaman tersebut merupakan rumput air tawar sejenis dengan hydrilla. Selain itu pula terdapat kolam pasir kecil batu-batuan berukuran kecil serta pasir hitam di dasarnya.

Kedalaman dari kolam mata air ini adalah dari 0,8 meter hingga 1,5 meter.karena kolam yang dangkal disarankan untuk para pengunjung untuk melompat lompat dari atas karena akan membuat air keruh dan membuat pandangan dari sumber air ini menjadi tidak enak dipandang lagi.

Sumber Sirah di Gondanglegi menawarkan pesona keindahan mata air sebagai daya tarik utama dari wisata ini, sumber air ini dapat digunakan untuk berenang atau menikmati wisata bawah airnya dengan snorkling anda bisa bawa teman kantor ataupun dengan keluarga anda dengan sewa mobil di Malang. bisa berendam bersama disini diharapkan anda tidak perlu menginjak sampai dasar karena didasar terdapat tumbuhan dapat dinikmati ketika anda snorkling. Selain menikmati kesejukan airnya anda juga dapat menikmati pemandangan alam yang ditawarkan bagi anda penikmat fotografi sangat cocok untuk anda para penikmat gambar 2 dimensi ini.

Untuk tarif masuk ke Sumber Sirah hanya Rp.1.000 per orang cukup murah untuk mendapatkan fasilitas dan pemandangan yang indah untuk tiket parkir per motor seharga Rp.2.000,- sedangkan untuk parkir mobil yang sewa mobil Malang Rp.5.000,- per mobil selain tiket dan pakir terdapat juga fasilitas yang berbayar atau disewakan yaitu terkait ban dalam yang digunakan sebagai pelampung untuk yang kecil dengan tarif Rp2.000,- untuk yang besar bertarif Rp.5.000,-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *