Traveling Unyu ala Sandiaga Uno

Siapa orang Indonesia yang tidak mengenal Sandiaga Uno? Politisi muda yang ingin mengubah pulau itu menjadi pariwisata halal mengubah para dewa menjadi hobi bepergian. Dari semua gaya liburan, Sandi sering mengundang istri tercinta ke berbagai tujuan romantis. Ingin tahu? Mari kita lihat tujuan wisata unyu seperti Sandiaga Uno. Pergi bersama pasangan selama beberapa hari tidak ada salahnya, masa-masa indah diulang bersama. Mesastila Resort and Spa di Magelang, Jawa Tengah, adalah tempat favorit Sandiaga Uno untuk bepergian untuk mengulangi bulan madu bersama istrinya.

Menikmati pemandangan ditambah udara sejuk sambil minum kopi di pagi hari bisa menjadi awal yang hangat untuk perjalanan romantis ini. Atau bersepeda untuk menyambut matahari terbit di sekitar perkebunan kopi. Kemudian berenang di kolam renang dengan sawah panoramik seperti Bali.

Gurun Arab Saudi
Apa yang bisa lebih romantis daripada berpegangan tangan untuk saling mendoakan kebaikan? Momen untuk mendekat kepada Yang Maha Kuasa dengan pasangan tentu akan menjadi pengalaman yang tidak hanya tak terlupakan, tetapi juga sangat mendalam. Perjalanan romantis yang bisa dicoba setelah ibadah berakhir adalah naik unta di padang pasir dan pergi ke pantai Laut Merah untuk menikmati semilir angin pantai yang sejuk.

Taman Union Square
Taman yang selalu sibuk ini bisa menjadi tempat yang romantis. Dengan hanya bergandengan tangan dengan orang yang dicintai yang menikmati musisi profesional atau pertunjukan jalanan. Ada beberapa kafe yang bisa dikunjungi untuk menikmati secangkir kopi sambil menonton orang-orang sibuk di Union Square Park. Terutama di musim gugur ketika daunnya berantakan dan warna-warna alami berubah menjadi kenyamanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *