Wisata Malang yang Asri dan Penuh Teka-teki

Wisata Malang tidak hanya memiliki tempat-tempat yang kekinian seperti kampung Tridi, kampung Warna-warni atau Museum Musik Indonesia, namun, di kota ini juga terdapat tempat wisata yang erat dengan alam. Salah satunya adalah Taman Labirin Coban Rondo. Taman ini berlokasi di Pandesari, Pujon, Malang. Pada mulanya daerah ini hanya memiliki wisata air terjun saja sebagai daya tarik wisata namun seiring dengan perkembangan bidang pariwisata kota Malang akhirnya didirikanlah sebuah taman. Taman ini tidak hanya sekedar taman seperti pada umumnya tapi lebih menantang yaitu dibentuknya labirin di taman ini. Hal inilah yang menjadi alasan dari sebutan wisata yang penuh teka-teki. Daerah ini tidak terlalu jauh dari pusat kota. Anda membutuhkan waktu sekitar 1 jam berkendara untuk dapat mencapai tempat ini. Walaupun mungkin terlihat memakan waktu perjalanan yang cukup lama namun sensasi dan hiburan yang anda akan dapatkan sangatlah luar biasa.

Untuk menuju tempat wisata Malang yang satu ini tidaklah susah. Bila anda memakai kendaraan pribadi, anda dapat menggunakan aplikasi petunjuk arah untuk dapat mencapai taman ini. Harga tiket masuk ke taman labirin ini juga tidaklah mahal, anda cukup membayar Rp 10.000 saja dan anda sudah bisa menikmati pemandangan indah, udara sejuk dan berfoto sepuasnya di taman ini. Taman labirin ini dibentuk menggunakan tanaman hijau setinggi 2 meter sebagai dinding-dinding pemisah dan pembentuk jalan. Anda perlu memcahkan teka-teki jalan labirin untuk sampai di garis finish dan keluar dari labirin ini. Anda tidak perlu khawatir akan tersesat karena labirin ini cukup mudah untuk dilewati.

Wisata Malang yang satu ini sangat cocok bagi anda yang suka berpetualang namun tidak terlalu ekstrem. Pengalaman menyelesaikan teka-teki dan melewati labirin ini juga dapat menjadi pengalaman yang tak terlupakan bila anda lalui bersama orang tersayang, keluarga, atauu sahabat. Tempat wisata ini juga sangat didukung dengan udaranya yang sejuk dan dekat dengan air terjun. Jika anda sudah puas bermain di labirin, anda juga dapat menikmati air terjun yang tidak jauh dari lokasi ini. Anda juga tidak perlu khawatir perihal makan dan minum karena di taman labirin ini juga terdapat café kekinian dengan menu yang tentunya bervariasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *